Tuesday, October 8, 2019

Cek Info GTK dan SKTP Disini

Cek info GTK adalah laman yang dapat diakses untuk mengetahui Info validasi data guru, sebenarnya ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing.

Jika anda guru khususnya yang sudah menerima sertifikasi silahkan cek info gtk dan surat keputusan tunjangan profesi (SKTP) yang terkait dengan pencairan TPG anda dengan mengunjungi link berikut ini : http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ selain itu dapat juga dengan cara login pada SIMPKB dengan akun masing-masing, untuk tampilan laman info.gtk.kemdikbud.go.id untuk tahun ajaran 2019/2020 seperti dibawah ini :


Untuk dapat mengecek info GTK dan SKTP anda silahkan anda login pada kotak yang ada di bagian paling kiri, User login dengan menggunakan Akun PTK yang ada pada Dapodik, kemudian pilih semester 1 (2019/2020). dan masukan kode yang tertulis pada gambar dan kemudian klik tombol login. seperti yang tertera pada laman tersebut, saat ini tersedia untuk periode Juli sampai dengan Desember tahun 2019.

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com