Wednesday, June 1, 2016

Syarat - Syarat Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2016/2017

Tahun pelajaran 2016/2017 SMP Negeri 3 Purbalingga akan menerima siswa baru kelas VII dengan jumlah 288 siswa untuk 8 rombel yang terdiri dari 36 siswa untuk setiap rombelnya, adapun syarat pendaftaran dapat anda lihat dibawah ini antara lain :
  1. Memiliki Surat Keterangan  Hasil Ujian Sekolah / Madrasah  atau surat keterangan lain yang berpenghargaan sama dengan SKHUS SD/MI Asli, untuk sekolah yang menjadi Pilihan Utama
  2. Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah /Madrasah atau surat keterangan lain yang berpenghargaan sama dengan SKHUS SD/MI Asli wajib dilengkapi pas foto siswa yang bersangkutan.
  3. Mampu menunjukkan Ijazah Asli SD/MI yang dimiliki selambat-lambatnya sampai batas       waktu pengumuman hasil seleksi.
  4. Usia setinggi-tingginya 18 (delapan belas) tahun pada tanggal 18 Juli 2016.
  5. Untuk calon peserta didik baru yang berasal dari luar Kabupaten Purbalingga, wajib menyertakan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga.
  6. Mendaftarkan diri kepada Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 3 Purbalingga
Bagi anda yang akan mendaftarkan putra-putrinya di SMP Negeri 3 purbalingga dimohon untuk melengkapi syarat-syarat pendaftaran diatas, jika syarat-syarat pendaftaran diatas sudah dilengkapi silahkan datang ke SMP Negeri 3 Purbalingga untuk melakukan pendaftaran. Klik link berikut untuk mengetahui Waktu Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2016/2017 SMP Negeri 3 Purbalingga.

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com