Tuesday, September 10, 2019

Kegiatan Visitasi Akreditasi SMP N 3 Purbalingga Selesai

Selesai sudah kegiatan Visitasi Akreditasi SMP Negeri 3 Purbalingga yang dilakukan selama dua hari kemarin Senin, 9 September 2019 dan Selasa, 10 September 2019 di Lab IPA 1 SMP Negeri 3 Purbalingga, Alhamdulillah kegiatan visitasi akreditasi tersebut berjalan dengan lancar. 

Visitasi dilakukan oleh 2 orang assesor dari Kabupaten Banyumas, antaralain Bapak. Drs. Prihantoro, M.Pd. dan Bapak Drs. Purwaka, Hari pertama dilakukan visitasi sarana dan prasarana yang ada di SMP Negeri 3 Purbalingga dan dilanjutkan visitasi administrasi 8 standar nasional pendidikan yang dilakukan di Laboratorium IPA.1 SMP Negeri 3 Purbalingga selama 2 hari, Alhamdulillah visitasi berjalan lancar sampai dengan hari Selasa, 10 September 2019 Pukul 14.00.

Kami sampaikan banyak terimakasih kepada beliau tim Assesor, yang telah melakukan visitasi baik secara fisik maupun secara administrasi di SMP Negeri 3 Purbalingga dan terimakasih juga untuk banyak masukan yang sangat membangun untuk SMP Negeri 3 Purbalingga agar supaya kedepan SMP Negeri 3 Purbalingga akan semakin maju, berkarakter, dan baik dalam pelayanan pendidikan. tidak lupa kami juga meminta maaf kepada beliau tim assesor apabila dalam pelayanan, tutur kata dan tingkah laku kami yang tidak berkenan.

Tidak lupa kami juga sampaikan banyak terimakasih kepada koordinator/tim Akreditasi SMP Negeri 3 Purbalingga yang telah bahu-membahu mempersiapkan keperluan akreditasi SMP Negeri 3 Purbalingga semoga SMP Negeri 3 Purbalingga mendapat nilai yang maksimal, Aamiin.

dokumentasi














0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com