Saturday, September 7, 2019

Lomba MAPSI ke-XII SMP 3 Purbalingga Meraih Juara 1 Rebana / Hadroh

Selamat kami ucapkan kepada tim rebana SMP Negeri 3 Purbalingga yang berhasil meraih juara 1 rebana pada lomba MAPSI ke-XII tingkat SMP se Kab. Purbalingga tahun 2019. Tidaklah mudah untuk meraih juara 1 cabang rebana ini, grup rebana SMP Negeri 3 Purbalingga yang dibina oleh Bpk Arin ini sudah berlatih dari jauh hari untuk mempersiapkan lomba yang dilaksanakan setiap tahun sekali.

Lomba rebana/hadroh sendiri dilaksanakan pada tanggal 7 September 2019 di Pendopo Dipokusumo  Purbalingga yang diikuti oleh beberapa sekolah SMP di kabupaten Purbalingga, selain itu juga terdapat cabang kegiatan yang dilombakan diantaranya tilawah putra-putri, tartil putra-putri, musabaqoh hifdzil Quran (MHQ) putra-putri, pidato putra-putri, kaligrafi putra-putri, dan lainnya, dan alhamdulillah SMP Negeri 3 juga mendapat Juara 1 Pidato Putra. dan Juara 2 Tilawah Putra.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Purbalingga yang telah sukses meraih juara pada lomba MAPSI ke - XII Kab. Purbalingga tahun 2019 dan tidak lupa kami juga sampaikan banyak terimakasih kepada Pembina serta dukungan dari Keluarga Besar SMP Negeri 3 Purbalingga, semoga prestasi tersebut diatas dapat menjadi motivasi bagi adik kelas untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

Dokumentasi










0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com