Saturday, November 16, 2019

Puncak Perayaan HUT SMP Negeri 3 Purbalingga ke-43


Acara puncak untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 3 Purbalingga ke-43, SMP Negeri 3 Purbalingga akan menggelar acara jalan sehat yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 November 2019 mulai pukul 06.00 WIB. acara ini akan diikuti sekitar 3000 peserta dari warga masyarakat dan sekolah dasar yang ada di sekitar SMP Negeri 3 Purbalingga, Acara jalan sehat ini insyaallah akan dihadiri Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE B.Econ, MM, dan Ketua DPRD Purbalingga R Bambang Irawan, SH. dimana Bambang Irawan ini juga alumni SMP Negeri 3 Purbalingga angkatan tahun 1991.

Jalan sehat tersebut diperkirakan akan menempuh rute sejauh 4 Km, start dari halaman SMP Negeri 3 Purbalingga kemudian ke arah timur melewati tugu Knalpot dan melewati eks SMP Negeri 3 Purbalingga lama, kemudian sampai perempatan pasar mandiri belok kiri, perempatan ketuhu belok kiri dan akan melewati patung knalpot lagi untuk kembali ke SMP Negeri 3 Purbalingga.

Pembagian hadiah/doorprise akan dilaksanakan di lapangan basket SMP Negeri 3 Purbalingga setelah selesainya acara jalan sehat, dalam pembagian hadiah/doorprise tersebut juga akan ditampilkan hiburan.

Selanjutnya pada hari Senin tanggal 18 November 2019 SMP Negeri 3 Purbalingga juga akan menggelar acara pengajian yang akan diikuti oleh segenap keluarga besar SMP Negeri 3 Purbalingga dan Alumni SMP Negeri 3 Purbalingga, pengajian akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Jadi SMPN 3 Purbalingga ke-43 mengambil tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Bekal Membangun Generasi Unggul"

Semoga kegiatan demi kegiatan yang sudah berjalan dan yang akan berjalan dalam rangka memperingati hari jadi atau hari ulang tahun SMP Negeri 3 Purbalingga yang ke 43 akan berjalan dengan sukses dan mejadi kebanggaan kita semuanya khususnya Keluarga Besar SMP Negeri 3 Purbalingga.

Terakhir kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan rangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun SMP Negeri 3 Purbalingga yang ke-43, semoga SMP Negeri 3 Purbalingga semakin jaya.


0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com