Monday, January 10, 2022

SMP N 3 Purbalingga Raih Banyak Tropi Kejuaraan di Dojo Cup VI INKAI Purbalingga


SMP Negeri 3 Purbalingga kembali membawa pulang tropi Kejuaraan Dojo Cup VI INKAI Purbalingga tahun 2022, yang digelar oleh Pengurus Daerah Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) di Dojo Perwira Desa Karangjambe, Kecamatan Padamara, Purbalingga, Minggu (9/1/2022). Dalam event yang diikuti 300 atlet karate se Purbalingga, baik dari jenjang SMP/MTs, SMA/SMK dan club karate ini, kontingen SMPN 3 Purbalingga meraih enam medali emas, dua perak dan dua perunggu.

Prestasi yang amat membanggakan tentunya untuk SMP Negeri 3 Purbalingga, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Purbalingga mengucapkan terima kasih kepada atlet karate, pembina dan pelatih yang telah ikut mengharumkan nama SMP Negeri 3 Purbalingga.

SMP Negeri 3 Purbalingga memiliki ekstra kurikuler karate yang dibina oleh Retno Sulistiyaningrum, S.Pd dan bertindak sebagai pelatih adalah Ary Darwati, Kegiatan latihan digelar 3 kali seminggu. Menjelang kejuaraan Dojo Cup VI, selama enam hari latihan terus menerus. Tentu saja, tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Berikut adalah enam atlet karate penyumbang medali pada kejuaraan Dojo Cup VI INKAI Purbalingga itu, terdiri Adindha Zahwa Ramadhani dari kelas 7B meraih juara 1 kategori kata perorangan, dan juara 1 kategori kata beregu; Tiur Wanda Kauraku (7C) meraih juara 1 kategori kumite, juara 1 kata perorangan dan juara 1 kata beregu; dan Griselda Alferonika titarsole (7D) meraih juara 3 kata perorangan dan juara 1 kata beregu.

Kemudian, Aufa Salma Wulandari (7E) meraih juara 1 kumite, juara 3 kata perorangan dan juara 1 kata beregu; Afsha Atika Atha Nursetya (8F) metaih juara 2 kata perorangan dan juara 1 kata beregu; dan Fiani Nur Laily (7G) meraih juara 2 kategori kumite.

Semoga SMP Negeri 3 Purbalingga tetap dapat mempertahankan prestasinya diwaktu yang akan datang.

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com