Tuesday, July 5, 2022

Pra Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri 3 Purbalingga Tahun 2022

Semangat pagi Bapak/Ibu/Calon Peserta Didik Baru SMP Negeri 3 Purbalingga, Alhamdulillah pelaksanaan PPDB SMP Negeri 3 Purbalingga yang dilaksanakan selama satu minggu tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 2 Juli 2022 dapat berjalan lancar, kami segenap Panitia PPDB mengucapkan selamat untuk Calon Peserta Didik Baru yang berhasil diterima di SMP Negeri 3 Purbalingga, dan bagi yang tidak diterima di SMP Negeri 3 Purbalingga harus Tetap Semangat dan tentunya kami doakan semoga sukses selalu, kemudian kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami dalam melayani Bapak/Ibu/Calon Peserta Didik Baru semuanya.

PPDB SMP Negeri 3 Purbalingga berjalan menggunakan sistem aplikasi yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk menyaring Calon Peserta Didik Baru berdasarkan 4 jalur PPDB yang tersedia, namun kesempurnaan sistem aplikasi yang dibuat oleh manusia pasti ada kekurangannya, dan semoga pada PPDB tahun berikutnya kelemahan-kelemahan pada aplikasi tersebut nantinya akan disempurnakan lagi.

Pengumuman hasil seleksi PPDB SMP Negeri 3 Purbalingga akan diumumkan besok hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022, Bapak/Ibu/Calon Peserta Didik dapat mengakses laman http://purbalingga.siap-ppdb.com/ Pukul 10.00 WIB.

Pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 3 Purbalingga juga akan ditempel di Papan Informasi SMP Negeri 3 Purbalingga, bagi Calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan diterima wajib hadir ke SMP Negeri 3 Purbalingga untuk mengambil berkas daftar ulang pada hari Rabu, 6 Juli 2022 Pukul 10.00 WIB.

Calon Peserta Didik Baru wajib hadir ke SMP Negeri 3 Purbalingga untuk melaksanakan Daftar Ulang pada tanggal 7 - 8 Juli 2022 dengan melengkapi berkas sebagai berikut :

  1. Lembar Verifikasi Pendaftaran
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  3. Fotokopi Ijazah
  4. Fotokopi Akta Kelahiran
  5. Fotokopi Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi yang memiliki.
  6. Formulir Peserta Didik
  7. Surat Pernyataan dan Biodata
  8. Lembar isian BK

Formulir, Surat Pernyataan, Biodata, dan lembar isian akan diberikan pada saat pengumuman PPDB tanggal 6 Juli 2022.

Bagi Calon Peserta Didik Baru yang tidak melaksanakan daftar ulang sesuai dengan ketentuan, maka akan dinyatakan gugur/mengundurkan diri.

Demikian informasi menjelang pengumuman hasil PPDB SMP Negeri 3 Purbalingga, harap diperhatikan dengan cermat dan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com