Friday, October 12, 2018

TIM Futsal SMP Negeri 3 Purbalingga Torehkan Prestasi

Kami ucapkan selamat kepada tim futsal SMP Negeri 3 Purbalingga yang terus menorehkan prestasinya baik di tingkat kabupaten dan lainnya, Sebelum tampil dalam ajang DANDIM CUP dimana SMP Negeri 3 Purbalingga hanya memperoleh Juara Harapan 1,  Tim Futsal SMP Negeri 3 Purbalingga juga berlaga di Turnamel Futsal putri antar SMP se-eks karesidenan Banyumas dan memperoleh Juara Pertama setelah mengalahkan SMP Negeri 3 Purwokerto dengan skor telak 3-0.



Prestasi yang sangat luar biasa yang diaraih SMP Negeri 3 Purbalingga sehingga tim futsal SMP Negeri 3 Purbalingga dapat memperoleh prestasi ditingkat se-eks karesidenan banyumas yang dilaksanakan di SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto.


Turnamen Futsal tersebut diikuti oleh 23 tim dari Kabuptaen Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara dan merebutkan total hadiah sebesar Rp 20 Juta rupah.

SMP Negeri 3 Purbalingga sebenarnya menurunkan 2 tim yakin tim A dan tim B namun tim B gugur dalam babak 16 besar sedangkan tim A dengan semangat dan motivasi yang diberikan oleh Bpk. Denny Leksmana, S.Pd mampu menembus babak final dan akhirnya memenangkan turnamen tersebut.

Sekali lagi Keluarga Besar SMP Negeri 3 Purbalingga mengucapkan Selamat semoga tidak hanya TIM FUTSAL, Tim-Tim yang lain pun dapat mengukir prestasi dalam bidangnya masing-masing.

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com