Minggu, 25 Agustus 2019

Reward dari Sekolah untuk Siswa SMP Negeri Purbalingga

Hari Senin, 26 Agustus 2019 tepatnya sudah menjadi rutinitas setiap lembaga atau instansi untuk melaksanakan kegiatan upacara. Salah satunya SMPN 3 Purbalingga pun melaksanakan kegiatan upacara bendera yang telah menjadi rutinitas tersebut. Setelah selesainya kegiatan upacara ada kesempatan pihak sekolah memberikan penghargaan atau reward kepada siswa berprestasi.

Sebanyak 345 siswa SMPN 3 Purbalingga mendapatkan reward atau penghargaan atas pencapaian prestasi akademik dan non akademik, baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Inilah perolehan dan pencapaian selama 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk memberikan motivasi dan semangat berprestasi kemudian hari. Harapan kedepan untuk adik-adik kelas 7 supaya lebih semangat termotivasi berprestasi. Adik-adik dapat melihat secara langsung semangat Kakak kelas untuk meraih prestasi.

Selain itu SMP Negeri 3 Purbalingga juga kedatangan beberapa Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) terlihat mengguanakan jas almamater berwarna biru, kedatangan mahasiswa tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan PPL selama 1 bulan di SMP Negeri 3 Purbalingga

Kami mengucapkan "Selamat datang di SMPN 3 Purbalingga" dan selamat menjalankan tugas semoga menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Dokumentasi


Dokumentasi pemberian penghargaan kepada siswa SMP Negeri 3 Purbalingga Berprestasi






























0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : smpn3purbalingga@gmail