Sunday, August 25, 2019

Reward dari Sekolah untuk Siswa SMP Negeri Purbalingga

Hari Senin, 26 Agustus 2019 tepatnya sudah menjadi rutinitas setiap lembaga atau instansi untuk melaksanakan kegiatan upacara. Salah satunya SMPN 3 Purbalingga pun melaksanakan kegiatan upacara bendera yang telah menjadi rutinitas tersebut. Setelah selesainya kegiatan upacara ada kesempatan pihak sekolah memberikan penghargaan atau reward kepada siswa berprestasi.

Sebanyak 345 siswa SMPN 3 Purbalingga mendapatkan reward atau penghargaan atas pencapaian prestasi akademik dan non akademik, baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Inilah perolehan dan pencapaian selama 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk memberikan motivasi dan semangat berprestasi kemudian hari. Harapan kedepan untuk adik-adik kelas 7 supaya lebih semangat termotivasi berprestasi. Adik-adik dapat melihat secara langsung semangat Kakak kelas untuk meraih prestasi.

Selain itu SMP Negeri 3 Purbalingga juga kedatangan beberapa Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) terlihat mengguanakan jas almamater berwarna biru, kedatangan mahasiswa tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan PPL selama 1 bulan di SMP Negeri 3 Purbalingga

Kami mengucapkan "Selamat datang di SMPN 3 Purbalingga" dan selamat menjalankan tugas semoga menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Dokumentasi


Dokumentasi pemberian penghargaan kepada siswa SMP Negeri 3 Purbalingga Berprestasi






























0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com