Wednesday, August 28, 2019

SMP N 3 Purbalingga Mendapatkan Juara 1 Lomba KKR Tingkat Kabupaten Purbalingga

SMP Negeri 3 Purbalingga kembali meraih prestasi dalam Lomba Kader Kesehatan Remaja (LKKR) tingkat SMP se Kabupaten Purbalingga, Vika Junia Putri tempat tanggal lahir, Purbalingga, 12 Juni 2006 yang sekarang duduk dikelas 8A memperoleh Juara 1 Lomba Kader Kesehatan Remaja yang dilaksanakan di Aula Jendreal Soedirman Kabupaten Purbalingga dan Novail Adzka Ad Dausi tempat tanggal lahir, Purbalingga, 04 November 2005 sekarang duduk di kelas 8A memperoleh Juara 3, Siswa tersebut dibimbing oleh Ibu Dra. Niken Damaryati, M.Pd.Kons, Ibu Retno Sulistyaningrum, S.Pd. Bpk Prasetyo, S.Pd dan Bpk Mufti Prakosa, S.Pd, atas usaha dan kerja keras sampai akhirnya Siswa dan Siswi SMP Negeri 3 Purbalingga dapat memperoleh juara dalam lomba tersebut.

Sebagai Juara Lomba Kader Kesehatan Remaja diharapkan siswa tersebut mampu memberikan contoh dan informasi kesehatan kepada teman-teman sejawat di sekolah, maupun dilingkungan tempat tinggal. 

Sekali lagi kami sampaikan selamat kepada mereka berdua dan para pembinanya semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi kepada adik kelas untuk memperoleh prestasi-prestasi yang lainnya.

Dokumentasi







0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com