Sunday, September 22, 2019

Family Gathering Guru Karyawan SMP N 3 Purbalingga

Minggu, 22 September 2019 SMP Negeri 3 Purbalingga mengadakan kegiatan Family Gathering Guru dan Karyawan SMP Negeri 3 Purbalingga di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta, 

Acara yang sangat meriah ini diikuti oleh hampir semua guru dan karyawan SMP Negeri 3 Purbalingga, berangkat dinihari 22 September 2019 Pukul 01.00 AM dan mengunjungi 3 tempat objek wisata yang berada di daerah Gunung Kidul - DIY, sebelum mengunjungi tempat wisata Guru dan Karyawan menyempatkan untuk menunaikan ibadah sholat subuh dan dilanjutkan isoma di tempat yang tidak terlalu jauh dengan lokasi wisata. 

Pantai Baron merupakan tempat wisata yang dikunjungi pertama kali oleh Bpk/Ibu Guru dan Karyawan SMP Negeri 3 Purbalingga. Pantai yang terletak di daerah Gunungkidul ini sangat unik dimana disana terdapat sumber mata air tawar yang besar yang mengalir ke laut Berikut dokumentasinya. 



























Selanjutnya setelah menikmati pemandangan alam pantai baron perjalanan dilanjutkan ke Puncak Becici yang masih di kawasan daerah Gunungkidul, objek wisata ini menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, dimana kita bisa melihat wilayah kota Yogyakarta dari ketinggian, berikut dokumentasinya.











Setelah berkunjung ke Puncak Becici, rombongan Bpk/Ibu Guru dan Karyawan SMP Negeri 3 Purbalingga  menuju ke kawasan Mallioboro namun sebelum sampai ke Mallioboro Bpk/Ibu Guru dan Karyawan singgah di sebuah rumah makan Bimo Resto yang berada di Jl. Wonosari No.km 7.2, Mantup, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk melaksanakan isoma terlebih dahulu, berikut dokumentasinya.




Setelah semuanya selesai perjalanan dilanjutkan ke kawasan Mallioboro - YK, disini Bpk/Ibu Guru dan karyawan menikmati suasana sore di kota Yogyakarta sembari berjalan-jalan dan berbelanja hingga pukul 17.00 WIB.



Kemudian acara dilanjutkan di RM Kopi Gamol yang beralamat di Jl. Wates KM.8 Daerah Istimewa Yogyakarta, disinilah acar internal atau acara inti dari Family Gathering Guru SMP Negeri 3 Purbalingga yang sebenarnya, acara diisi sambutan dan hiburan oleh Kepala Sekolah dan Bpk/Ibu Guru SMP Negeri 3 yang sudah Purna Tugas di SMP Negeri 3 Purbalingga, Kenang-kenangan diberikan oleh Kepala Sekolah, Guru, Karyawan, dan Alumni untuk Guru SMP Negeri 3 Purbalingga yang sudah purna tugas tersebut, kepada Bpk. Waluya, S.Pd, Sugeng Riyanto S.Pd, Yulita Magdalena Sukesih, S,Pd, Suratmi, S.Pd dan Emy Sugiartiningsih, S.Pd. semoga selalu diberi kesehatan dan umur panjang sehingga dapat bertemu kembali, berkumpul kembali dengan Keluarga Besar SMP Negeri 3 Purbalingga. 



















Acara selesai rombongan kembali lagi ke Purbalingga dan sampai di sekolah sekitar pukul 24.00 WIB, selamat beristrirahat dan kembali beraktifitas lagi dihari Senin.. :) 

wassalam.

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com