Friday, October 11, 2019

Info Pendaftaran Simposium Nasional Guru IPA Tahun 2019


Pelaksanaan Publikasi Ilmiah adalah salah satu komponen dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru. Bentuk kegiatan yang dapat dilakukan antara lain presentasi pada forum ilmiah sebagai pemrasaran/narasumber pada seminar, lokakarya ilimiah, koloqium atau diskusi ilmiah.

PPPPTK IPA akan menyelenggarakan Simposium nasional bagi guru IPA sebagai fasilitas guru dalam melaksanakan kegiatan tersebut diatas, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati hari Guru Nasional tahun 2019. PPPPTK IPA memberi kesempatan kepada semua guru IPA di seluruh Indonesia untuk mempresentasikan karya tulisnya dalam bentuk pengalaman praktik pembelajaran terbaik (best practices) atau penelitian tindakan kelas (action research) yang pernah dilakukan disekolah masing-masing.

PPPPTK IPA membuka kesempatan seluas-luasnya kepada guru-guru IPA jenjang SD, SMP, dan SMA  di seluruh Indonesia untuk mengirimkan naskah karya tulisnya dalam bentuk praktik pembelajaran terbaik atau penelitian tindakan kelas sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. PPPPTK IPA akan menyeleksi semua karya tulis yang masuk, selanjutnya 200 peserta dengan karya tulis terbaik akan memperoleh kesempatan untuk mengikuti kegiatan simposium nasional guru IPA yang akan diselenggarakan pada bulan November 2019.

Ketentuan Penulisan Karya Tulis :



Link download ketentuan penulisan karya tulis dapat anda download pada link berikut ini : Download Ketentuan Penulisan

Karya tulis dapat dikirimkan paling lambat tanggal 2 November bersama dengan Surat Pernyataan Keaslian Naskah seperti dibawah ini



Link download Surat Keaslian Naskah disini Kirim Karya Tulis anda pada link berikut ini : Kirim Karya Tulis disini atau pada link berikut : http://gg.gg/pendaftaransimposium2019

Silahkan baca petunjuk pendaftaran dibawah ini:


Demikian informasi pendaftaran Simposium Nasional bagi Guru IPA SD, SMP dan SMA tahun 2019, semoga bermanfaat

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com