Senin, 08 November 2021

Himbauan Dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Purbalingga

Selamat datang di Blog SMP Negeri 3 Purbalingga. Berdasarkan surat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Purbalingga Nomor:425/2198/2021 Perihal Antisipasi Dini Ancaman Bencana Alam. Copy surat tersebut dapat diambil di bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Purbalingga.

Isi surat tersebut adalah himbauan kepada Bapak/Ibu yang bekerja di lingkungan sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi dini dari kemungkinan terjadinya bencana alam yang mengancam sekolah, hal tersebut menjadi perhatian karena saat ini telah datangnya musim penghujan, untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh Bapak/Ibu sebagai warga sekolah diantaranya adalah

  • Melakukan pemangkasan terhadap pepohonan yang terlalu tinggi dan rawan roboh terkena angin kencang/curah hujan yang tinggi.
  • Mengosongkan ruangan sekolah yang mengalami kerusakan dan membahayakan warga sekolah
  • Membersihkan sumbatan saluran air yang bisa menyebabkan banjir dan genangan air yang memungkinkan menjadi sarang nyamuk

Demikian himbauan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Purbalingga, semoga kita sebagai warga sekolah dapat cepat tanggap dalam mengantisipasi terjadinya bencana yang mengancam lingkungan sekolah.

Terimakasih.




0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : smpn3purbalingga@gmail