Saturday, March 25, 2023

Alumni SMPN 3 Purbalingga Gelar Baksos, Bagikan 150 Paket Sembako

SMP Negeri 3 Purbalingga - Paguyuban Alumni SMP Negeri 3 Purbalingga yang tergabung dalam PASTIBANGGA tahun 1997, Minggu (26/3/2023) di SMPN 3 Purbalingga membagikan 150 paket sembako kepada warga seketar sekolah. Kegiatan Bakti sosial (Baksos) ini sebagai rangkaian dari Reuni Akbar PASTIBANGGA  1997. Ikut membantu panitia dalam kegiatan yang bertema "Kembali untuk Mengabdi-Bakti Sosial untuk Masyarakat" ini, pengurus OSIS SMPN 3 Purbalingga.

"Baksos ini sebagai wujud kepedulian sosial kami kepada warga di sekitar SMPN 3 Purbalingga pada bulan Ramadan ini," ujar Ketua Panitia Baksos , Yugi Sulistiono yang didampingi Humas SMPN 3 Purbalingga Andi Prasetyo, S.Pd di lokasi Baksos.

Pengadaan paket sembako itu, dikumpulkan dari iuran para alumni dan beberaap donatur yang tidak mengikat. Warga yang berhak menerima, diutamakan kepada warga sekitar sekolah yang kurang mampu, dan sudah dikoordinasikan dengan pihak RT dan RW setempat.

Menurut Yugi Sulistiono, kegiatan ini sebagai rangkaian dari Reuni Akbar PASTIBANGGA 1997, dengan tiga agenda. Yakni donor darah sukareal yang sudah  dilaksanakan pada bulan Februari  lalu, baksos hari minggu ini, dan reuni akbar pada 25 April  2023 di SMPN 3 Purbalingga.

Kepala SMPN 3 Purbalingga Subarno, S.Pd mengapresiasi kegiatan alumni yang tergabung PASTIBANGGA  1997. "Kami atas nama sekolah mengucapkan terima kasih atas kepedulian PASTIBANGGA 1997. Selama ini, kepedulian alumni yang tergabung dalam PASTIBANGGA berbagai angkatan, termasuk angkatan 1997 ini sangat besar untuk mendukung kemajuan sekolah," ujar Subarno. 

( Humas SMPN 3 Purbalingga, Drs. Prasetyo, M.I.Kom .)




0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com