Friday, June 4, 2021

Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas 9 Tahun 2021

Sambutan Kepala SMP Negeri 3 Purbalingga tentang Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas IX Tahun Pelajaran 2020/ 2021 yang akan dilaksanakan secara online melalui website sekolah SMP Negeri 3 Purbalingga pada hari Jum'at, 4 Juni 2021 pukul 14.00 WIB.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabararakatuh.

Selamat Siang dan Salam Sejahtera untuk kita semua.

Kepada yang terhormat Bapak/ Ibu Orang Tua/ Wali peserta didik kelas IX, dan yang saya sayangi dan saya banggakan para peserta didik kelas IX.

Pada hari ini Jum’at, 4 Juni 2021 adalah jadwal pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas IX. Maka saya sampaikan :

  1. Pengumuman kelulusan peserta didik kelas IX di lakukan secara online dan dapat diakses melalui website sekolah SMP Negeri 3 Purbalingga. 
  2. Selamat kepada para peserta didik kelas IX yang dinyatakan lulus. Harapan sekolah para peserta didik bisa melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.
  3. Sekolah melarang untuk mencoret-coret baju ataupun berarak-arakan. Lebih baik melakukan kegiatan yang positif seperti sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
  4. Sekolah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam melayani para peserta didik masih ada kekurangan.
  5. Sekolah menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya atas dukungan dan supportnya sehingga kegiatan sekolah dapat berjalan dengan baik.
Jaga selalu protokol kesehatan, salam sehat selalu. Demikian sambutan dari saya. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabararakatuh.

Purbalingga, 4 Juni 2021
Kepala SMP Negeri 3 Purbalingga



Subarno, S.Pd
NIP. 19690825 199802 1 004

Silahkan cek status kelulusan Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Purbalingga Tahun Pelajaran 2020/2021 pada tautan yang ada di bawah ini:


>>  PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS IX TAHUN 2021  <<


0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : admin@smpn3purbalingga.sch.id / dii@email.com